Upacara Sekaligus Apresiasi Pemenang Mading Terbaik Edisi September 2021

mts.ittifaqiah.ac.id_TANJUNG LUBUK INDRALAYA ; Di halaman kampus A Indralaya, kegiatan upacara berlangsung khidmat dihadiri Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, Staf dan pengurus juga guru serta wali kelas turut hadir dalam kegiatan ini.

Ustazah. Yoja Fitria Mahmuda, S.Pd selaku pembina upacara menyampaikan beberapa penjelasan terkait adab dan niat yang baik dalam menghadapi ujian sekolah.
“Anak-anakku, minggu ini sudah dimulai Mid Semester untuk seluruh Mapel baik Pondok maupun Madrasah. Untuk itu, persiapkan diri kalian dengan baik. Baik adab maupun niat yang sungguh-sungguh, agar kalian juga mendapatkan hasil yang memuaskan nantinya”, Ujarnya, (11/10).

Sedangkan ditempat berbeda, dihalaman kampus D Putri Tanjuk Lubuk juga telah melaksanakan upacara bendera sekaligus penyerahan Piala kepada kelas yang telah dinobatkan sebagai pemenang mading terbaik edisi September 2022 oleh Tim.

Upacara pagi ini terasa berbeda dengan senin lalu, sebab kali ini selain upacara mereka juga antusias mendengar dan menyaksikan pengumuman pemenang Mading Terbaik edisi September 2021 yang telah mereka tunggu-tunggu sejak tanggal terakhir penilaian mading dilaksanakan.