Takbir, 10 Santri MTs Hafal 30 Juz Dalam Waktu Kurang dari 3 Th

mts.ittifaqiah.ac.id_TANJUNG LUBUK ;
Hamdan syukron lillah, segala puji bagi Allah semata. Sholawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Rosulullah Muhammad Shallahualaihi wassalam. Begitulah ucap Ustadzah Munawwaroh, M.Pd.I seraya menengadahkan tangan bersyukur, ungkapan rasa bahagianya.

Beliau mengatakan, “Alhamdulillah atas izin Allah kelas excellent Al Azhar dan Al-Qur’an MTs Al-Ittifaqiah Indralaya kembali melahirkan para hafizhah sebanyak 10 orang santri, yang telah menyelesaikan setoran hafalannya secara tasmi’. Tak lupa kami ucapkan, Jazakumullah ahsanal jaza’ kepada Ustazah Novita Sari S.Pd.I al hafizhah dan ustazah Uli Rif’atil Aliyah al hafizhah selaku guru pembimbing. Semoga ilmu yang di dapat berkah dan bermanfaat, Aamiin”, terangnya selaku Direktur Kelas Al Azhar dan Al-Qur’an, (17/11).

Kepala Madrasah, Ustadzah Evi Erianti, M.Pd juga menyampaikan ungkapan bahagianya atas prestasi anak-anak tersebut kepada Tim Redaksi.
“Alhamdullilah,semoga ananda semuanya tetap bisa menjaga hafalan Al-Qur’an nya, dan dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Aamiin. Berkah…berkah…dan berkah untuk MTs dan Ponpes Al Ittifaqiah yg telah melahirkan Hafidzah sebanyak 10 anak dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun. Allahu Akbar 🥺 Terimakasih kepada semua pembimbing Al Qur’annya dari Kelas 7-9, semoga pahalanya terus mengalir   dan penuh keberkahan”, jelasnya.