Rapat Kenaikan Kelas dan Kelulusan Santri MTs Al-Ittifaqiah

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Alhamdulillah setelah melalui serangkaian kegiatan ujian bagi para santri kelas VII, VIII dan IX MTs Al-Ittifaqiah Tahun Pelajaran 2020/2021, tibalah saatnya penetapan kenaikan kelas dan kelulusan melalui rapat yg diselenggarakan Madrasah Tsanawiyah bersama seluruh wali kelas.

Adapun rapat ini dilaksanakan pada Senin, 14 Juni 2021 pukul 09.00 – 13.30 WIB bertempat di Gedung Lantai II yang dihadiri oleh Pengawas KBM, Pengurus & Staf MTs, Guru-guru Al-Qur’an dan seluruh wali kelas.

Ustazah Karmila, S.Pd selaku notulen mengatakan, “Rapat kali ini langsung Kepala Madrasah yang memimpin, karena banyak sekali permasalahan yang akan dibahas”, pungkasnya.

Dalam pembahasan yang Ustazah Evi Erianti, M.Pd katakan selaku Kepala Madrasah beliau menyampaikan, “Para guru hendaknya tidak memberikan nilai objektif saja kepada para santri, karena penilaian tidak terfokus hanya kepada pencapaian nilai angka semata, selain itu guru juga wajib membersamai mereka dalam hal ibadah, tingkah laku dan akhlak mereka apalagi wali kelas“, Ujarnya, (14/06).