Meriah, Upacara Hari Guru Nasional 2023

mts.ittifaqiah.ac.id_Lubuk Sakti; Madrasah Tsanawiyah Al-Ittifaqiah melaksanakan Upacara Bendera Hari Guru Nasional di halaman kampus Baghdad City. Sabtu (25/11).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah Ustdzah Evi Erianti, M.Pd Bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Ogan Ilir Bapak Hazdi, M.Pd Pokjawas Kemenag Ogan Ilir Husnil Puadi, M.M Bersama Umi Mudir Hj Sri Indriyana, S.Pd. Waka I Ustdzah Ely Syawalia, S.Pd.I Waka II Ustdzah Indah Pratiwi, S.Pd Waka III Ustdz Syahril Aquari, Lc Seluruh Guru, Staf dan Karyawan.

Dalam kesempatan ini Bapak Hazdi Selaku Pembina Upacara mengatakan “Selamat Hari Guru Nasional, pada saat kemerdekaan peran guru sangatlah besar. Jangan berkecil hati jika perjuangan kita belum selesai, karena itulah perjuangan guru yang tidak pernah selesai, karena tugas guru adalah untuk mendidik, maka guru tidak bisa diganti dan bersyukurlah menjadi guru karena guru adalah tugas yang mulia yang menjadi amal jariyah kita suatu saat nanti. Kita tidak bisa membayangkan jika kita lihat Anak-anak di Palestina, karena mereka belum tentu bisa belajar seperti Anak-anak yang ada disini, Jangan malu jadi guru, karena guru tidak akan bisa diganti dengan tekhnologi, Kami ucapkan terimakasih sekali lagi kepada guru yang telah melaksanakan tugas semaksimal mungkin”

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Proses Belajar Mengajar kita tutup

“Siapkan diri kalian untuk menjadi anak yang unggul, pendidikan yang efektif itu adalah pendidikan di pondok pesantren”., tambahnya