Menarik: Upacara 17 Agustus Tahun ini

mts.ittifaqiah.ac.id_Lubuk Sakti; Pagi ini Madrasah Tsanawiyah Al-Ittifaqiah menggelar Upacara Bendera HUT Republik Indonesia, Kamis (17/08).

Upacara yang dihadiri langsung oleh mudir Drs KH Mudrik Qori, MA bersama Kepala Madrasah Tsanawiyah Al-Ittifaqiah Evi Erianti, M.Pd Kepala P3SP Sri Indriyana, S.Pd Kepala Lemtatiqi Ahmad Royani, S.Ud Kepala Keamanan Suharjo Kepala Muhadoroh Herawati, S.Pd.I Kepala PKP Nungcik, M.Pd Kepala Lembaga Kiku Belly Harsandi, S.S Kepala Humas Ferry Heryadi, M.Pd Waka I Ely Syawalia, S.Pd.I Waka II Indah Pratiwi, S.Pd.I Kepala TU Andrini Lita Laksita, S.Pd.I Serta Seluruh Staf Guru dan Karyawan Al-Ittifaqiah.

Madrasah Tsanawiyah menggelar Upacara Bendera HUT RI disetiap Tahun berlangsung Khidmad, Mudir Drs KH Mudrik Qori, MA menjadi Inspektur upacara pada tahun ini. Ratusan Santri menampilkan tariannya dengan pernak pernik serta kostum keren yang mereka rangkai sendiri menggunakan barang yang sudah tidak terpakai lagi.

Setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan penampilan dan kreativitas anak-anak dan diakhiri dengan doa yang diimami langsung oleh Kepala Lemtatiqi Ahmad Royani, S.Ud

Kepala Madrasah Evi Erianti, M.Pd menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada anak-anak paskibra serta memberikan rasa terimakasih kepada pelatih paskibra yang telah ikhlas dan sukses melatih anak-anak sehingga pada hari ini anak-anak bisa mendapat juara 1 pada lomba gerak jalan Sekecamatan Imdralaya Selatan yang telah diikuti pada 14 Agustus lalu dan juga telah meraih juara 1 Sekabupaten Ogan Ilir pada minggu lalu