Mantapkan Acara, Santri Kelas Akhir MTs Al-Ittifaqiah Gelar Gladi Resik

mts.ittifaqiah.ac.id_TANJUNG LUBUK ;
Para panitia beserta peserta wisudawati pada Rabu, 17 Juni 2021 tepatnya sejak pukul 07.00 WIB santri sudah stay di halaman. Pelaksanaan gladi kotor ini bertempat di Lapangan Terbuka Kampus D Tanjung Lubuk. Hal ini dilakukan untuk pemantapan acara wisuda yang akan segera dilangsungkan esok hari. Para peserta wisuda dalam hal ini diberikan arahan apa saja yang harus dilakukan selama prosesi wisuda sehingga mengetahui tugas masing-masing serta penyusunan tempat duduk yg akan mereka duduki nanti.

Acara ini merupakan simulasi dari Haflah Wisuda Santri Kelas Akhir Seluruh Tingkatan dari TK s/d MA, yang akan diselenggarakan Kamis 18 Juni 2021 berlangsung mulai pukul 08.00 WIB s/d selesai. Dengan didampingi para wali kelas yang sabar dan telaten membimbing dan mengarahkan anak-anak kelasnya untuk tertib mengikuti gladi resik ini.

Kepala Madrasah mengatakan harapan dan do’anya agar simulasi ini menjadi titik tumpu lancarnya acara besok pagi.
“Mudah-mudahan acara besok berlangsung lancar, tanpa ada halangan, diberikan kesehatan untuk semua peserta wisuda, Aamiin Ya Rabbal’alamiin”, pungkas Ustzah. Evi Erianti, M.Pd, (17/06).

Pose Santri Sebelum Menaiki Panggung Gladi

Pose Santri Sebelum Menaiki Panggung Gladi

Pembagian Snack Setelah Gladi