Antusias Santri Study Tour ke Yayasan Azhari, Jakarta

Mts.ittifaqiah.ac.id_Jakarta; Santri Madrasah Tsanawiyah saat melakukan kunjungan ke Yayasan Azhari Islamic School Rasuna, Jakarta kamis (12/01/2023)

Jakarta – Santri kelas IX.1 Excellent Al-Azhar Madrasah Tsanawiyah Al-Ittifaqiah Indralaya melakukan kunjungan study tour ke Yayasan Azhari Islamic School Rasuna di Jakarta, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh pimpinan yayasan Azhari Islamic School Rasuna.

Rombongan yang terdiri dari santri, guru dan direktur tersebut tiba sekitar pukul 07.30 WIB. Dalam kesempatan itu, ustazah Evi Erianti, M.Pd selaku kepala sekolah menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk bisa berkunjung ke Azhari. Kata dia, para santri begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan di pesantren Azhari.

“Santri-santri ini begitu bersemangat ke sini. Karena ini menjadi sumber belajar untuk mereka melihat pesantren-pesantren yang ada di jawa, juga menjadi motivasi terkait belajar di al-azhar dan terimakasih sudah mengajarkan cara baca al-qur’an dengan benar langsung oleh salah satu syekh imam besar masjid Al-Azhar Cairo” ujarnya.