Santri MTs Ikuti Seleksi Olimpiade Cerdas Cermat se Sumbagsel

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA ;
OJK Kantor Regional 7 Sumatera Selatan akan melaksanakan seleksi sekolah tingkat SMP/MTs dan SMA/MA atau yang setara, dalam rangka meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah serta menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1443 H. Otoritas Jasa Keuangan akan menyelenggarakan Lomba Olimpiade Cerdas Cermat Jasa Keuangan Syariah tingkat SMP/MTs dan SMA/MA atau yang setara, sebagai salah satu rangkaian kegiatan Gebyar Safari Ramadhan 1443 H. Olimpiade Cerdas Cermat ini merupakan perlombaan untuk menguji pengetahuan keuangan Syariah dan industri jasa keuangan berdasarkan buku seri literasi keuangan mengenai OJK dan IJK tingkat SMP dan SMA.

Alhamdulillah MTs Al-Ittifaqiah dipilih Kemenag Ogan Ilir untuk mengutus 2 orang peserta bernama Sabrina Kelas IX.4 Asal dari Plaju, Palembang dan Rahma Almira Kelas IX.4 Asal dari Tebedak, Payaraman, OI mengikuti seleksi kegiatan tersebut. Kegiatan ini berlangsung secara daring Via Zoom meeting pagi tadi, 08.30 WIB s/d selesai diruang kantor MTs kampus A.

Dalam hal ini kepala Madrasah Ustadzah. Evi Erianti, M.Pd meminta do’a kepada seluruh SDM Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah, agar ananda yang ditunjuk sebagai peserta mampu lolos sebagai peserta mewakili Ogan Ilir.
“Mohon do’a kepada seluruh Kiyai, Ustadz ustadzah dan kita semua. MTs Al Ittifaqiah Indralaya ditunjuk oleh kemenag Ogan Ilir untuk mengikuti seleksi lomba olimpiade cerdas cermat Syariah Keuangan via zoom hari ini. Semoga ananda berdua bisa lolos untuk masuk sebagai peserta lomba sebagai perwakilan kabupaten Ogan Ilir, Aamiin”, ujarnya, (24/03).