Bahas Tupoksi, Pengurus & Staf Adakan Rapat

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA ;
Terkait pembelajaran Tahun Ajaran Baru 2021-2022. Madrasah Tsanawiyah adakan rapat pengurus dan staf guna membahas pembagian tugas TUPOKSI (Tugas, Pokok, dan Fungsi) dari masing-masing bagian. Tepatnya Selasa, 06 Juli 2021 pukul 08.30-10.30 Wib, di kantor TU MTs Al-Ittifaqiah. Ada beberapa pergantian jumlah staf dan pengabdi Tsanawiyah ditahun ini. Juga beberapa hal yang harus diperbaiki kedepannya, baik sikap maupun kinerja demi terciptanya Madrasah Hebat Bermartabat.

Dalam sambutannya, Ustadzah Evi Erianti, M.Pd selaku kepala Madrasah menyampaikan, “Tahun ini staf dan pengabdi ada penambahan, untuk itu mari semangat dan ikhlas bermujahadah. Kita semua sama, pada dasarnya mengabdi, tepatnya mengabdikan diri di Tsanawiyah ini. Jadi apapun hal terkait tugas, kita harus sabar, disiplin, ulet dan saling menegur kesalahan. Karena dalam 1 Madrasah ini kita adalah keluarga. Jadi jika ada kesalahan ketika ditegur jangan mudah merajuk, marah, dan nangis, tapi jadikan teguran itu motivasi kita untuk memperbaiki diri” Pungkasnya, (06/07).

Selanjutnya, Sambutan Waka 1 yang di sampaikan langsung oleh Ustzah Ely Syawalia, S.Pd.I. Beliau mengatakan, “Kami untuk saat ini masih fokus dalam pembuatan roster (Jadwal Mengajar). Harapannya juga staf dan pengabdi baru mampu bekerjasama dengan baik untuk mengontrol guru yang terlambat atau berhalangan hadir nantinya”, Ujarnya.

Tak lupa, Pengawas KBM MTs Al-Ittifaqiah Ustdz. Fery Martedi, S.S, turut mensupport, memberi arahan, dan motivasi kepada seluruh Pengurus, staf dan pengabdi agar MTs ini menjadi lebih baik.

Inilah cara beribadah yang sesungguhnya, bekerja atau berjihad semata-mata diniatkan hanya mencari ridho Allah SWT (Lillahita’ala). Sebab, keberhasilan Madrasah, tercipta berdasarkan kinerja dan keistiqomahan kita semua dalam melaksanakan tugas. Harapan kami, serius mengerjakan sesuatu yang telah menjadi amanah kita sebagai wujud beribadah kepada Allah SWT”, tutupnya.