Momentum 17 Agustus 2020

MTs_Ittifaqiah.ac.id_Indralaya- Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada 17 Agustus 2020 pada umumnya akan digelar upacara secara nasional yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia khususus nya di Lapangan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Kampus A (17/08/2020)

Pada Upcara 17 Agustus 2020 langsung di hadiri Oleh Wakil Mudir yakni wamud I Mukhyidin, MA ikut hadir pula kepala Madrasah Tsanawiyah Waka I,II dan III serta seluruh staf maupun karyawan MTs Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Kampus A.

Pada hari ini, kita merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-75. Hari dimana kita bercermin memandang sejarah dan mengapresiasi perjalanan panjang para pejuang yang telah membawa kita kepada keadaan sekarang. Tepat 75 tahun yang lalu, lagu kebangsaan menggetarkan pengibaran bendera pusaka di langit biru Ibu pertiwi, sebagai penanda lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI ini saya berharap semoga kalian semua dapat lebih meningkatkan lagi jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada tanah air tercinta, dan lebih meningkatkan semangat untuk belajar lebih rajin lagi, agar kalian semua bisa menjadi generasi yang membuat negara tercinta kita ini bangga dan berjaya.


Sekali lagi saya tekankan bahwa “Semangat Nasionalisme” itu sangatlah penting, apalagi di kalangan pelajar seperti kalian semua. Karena jiwa nasionalisme dapat membentuk kesadaran dan kesetiaan terhadap bangsa dan negara tanpa memandang suku, ras dan agama