Perkuat Silaturahmi, Guru MTs Al-Ittifaqiah Adakan Buka Bersama

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Sehubungan dengan undangan resmi dari kepala Madrasah Tsanawiyah Ust. Evi Erianti, M.Pd kemarin pada grup whatsapp, di penghujung bulan April tepatnya sore ini pukul 17.40 wib telah berlangsung yasinan dan buka bersama di Aula Mess Ibnu Rusdy kampus A Al-Ittifaqiah.

Sebelum acara buka bersama dimulai, terlebih dahulu membaca surat yasin bersama yang di pimpin oleh Hj. Muyassaroh, M.Pd yang diikuti seluruh guru yg hadir dalam acara tersebut.

Setelah pembacaan surat yasin, dalam hal ini kepala Madrasah menyampaikan bahwa, walaupun dunia sedang dalam keadaan berduka dengan adanya wabah covid-19, semoga tali silaturahmi dan kebersamaan kita selalu terjaga meskipun sedikit terbatas.
“Untuk itulah acara ini kami adakan, semata-mata untuk memperkuat ukhuwah dan tali silaturahmi kita semua. Semoga kegiatan kita sore hari ini diberi keberkahan oleh Allah SWT, amiin”, ujarnya menutup sambutan, (30/04).

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri Ketua Yayasan Ust. Joni Rusli, S.Pd.I, Wamud II Ust. Ari Alhadi, S.Pd.I, Pengawas Madrasah Ust. Fery Martedi, S.S, Kepala Biro dan seluruh Guru MTs Al-Ittifaqiah.