mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA ;
Suasana hangatnya pagi nan cerah, seakan menambah ke khusyukan pelaksanaan Upacara Bendera yang telah dilaksanakan oleh seluruh santriwati Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah dengan petugas kelas 3 Ts.

Sudah seperti biasanya, setiap hari senin dihalaman kampus A Al-Ittifaqiah selalu melaksanakan upacara bendera. Dengan petugas yang berasal dari tingkat Tsanawiyah maupun Aliyah berdasarkan urutan jadwal pelaksanaannya.

Dengan pembina upacara, Ustz. Ani Nafisah, M.Pd.I selaku Waka I Bagian Kurikulum menyampaikan, “Kami bangga dengan seluruh santri MTs Alittifaqiah yang bersekolah di pondok pesantren Al-Ittifaqiah, walau susah beradaptasi baik dalam berteman, belajar dan lingkungannya. Alhamdulilah sampai sekarang kalian semua masih bersemangat menimba ilmu disini, itu semua perjuangan nak insya Allah berkah dan manfaat untuk kalian dikemudian hari”, Ungkapnya bahagia, (07/10).

Beliau juga menambahkan, “Harapan kami, teruslah motivasi diri kalian belajar dengan giat dan bersungguh-sungguh. Semoga ananda sekalian mampu menjadi santri kebanggaan ibu dan bapak dirumah, serta masyarakat dilingkungan kalian masing-masing”, ujarnya sembari menutup amanat upacara.