PERJALANAN SUKSES HARI TERAKHIR EKSEKUSI ASESMEN MADRASAH BERBASIS SMARTPHONE (AMBS) T.P 23-24 MTS AL-ITTIFAQIAH INDRALAYA

mts@ittifaqiah.ac.id –Lubuk Sakti Pelaksanaan AMBS di MTs Al-Ittifaqiah Indralaya berlangsung selama 6 hari. Dan pada hari ini berakhir sudah pelaksanaan Asesmen Madrasah Berbasis Smartphone (AMBS) Senin (13/05/2024) yang dilaksanakan di Ruang kelas MTs Al-Ittifaqiah Indralaya.Ujian dimulai pada pukul 07:30 – 09:30 WIB untuk jam pertama dan pukul 10:00 -12:30 WIB untuk jam kedua. Ini Santri menggunakan Hp Masing-masing yang hanya bisa digunakan untuk AMBS saja setelah ujian Hp di kembalikan ke orang tua masing-masing.

Pelaksanaa AMBS Santri kelas akhir sebanyak 363 santri. Pada hari terakhir pelaksanaan AMBS dengan Mapel IPS dan IPA.

“Alhamdulillah pelaksanaan AMBS di MTs Al-Ittifaqiah Indralaya ini berjalan dengan lancar dan tertib, saya sangat berterima kasih kepada santru kelas IX yang telah mensukseskan pelaksanaan AMBS ini semoga hasil yang Ananda kerjakan mendapatkan nilai yang baik dan meningkatkan mutu untuk Madrasah kita ini. Dan tidak lupa saya juga berterimakasih kepada seluruh panitia pelaksanaan AMBS yang telah membantu melancarkan kegiatan AMBS dan seluruh guru MTs Al-Ittifaqiah Indralaya yang telah sudi dan rela mengawasi santri saat ujian mulai dari hari pertama pada hari terakhir pelaksaan ujian AMBS ini. Semoga semua yang kita lakukan dengan hati yang ikhlas menjadikan pahala bagi kita. Amin!” Ujar Evi Erianti,M.Pd sebagai Kepala Madrasah.(ila)