Upacara Bendera, Bagi Hadiah

mts.ittifaqiah.ac.id_Lubuk Sakti; Pagi ini Madrasah Tsanawiyah menggelar Upacara Bendera di lapangan kampus Baghdad City, Senin (28/08).

Acara yang dihadiri langsung oleh Pokjawas Kemenag Ogan Ilir Husnil Puadi, M.M bersama Kepala Madrasah Evi Erianti, M.Pd Waka I Ely Syawalia, S.Pd.I Waka II Indah Pratiwi, S.Pd.I Kepala TU Andrini Lita Laksita, S.Pd.I Seluruh Guru Staf dan Karyawan.

Husnil Fuadi, M.M selaku Pembina Upacara pada hari ini mengatakan “Diakhir bulan Agustus ini dimana kita tahu persis bulan Ini adalah bulan yang sangat bersejarah bagi bangsa kita, Indonesia. Semangat belajar dengan ikhlas anak-anak, masih banyak ruang kosong untuk kalian menjadi pemimpin, orang yang dihargai dimanapun kalian berada”

“Hasil itu tidak akan menghianati usaha kita dan kalian bisa menjadi orang yang sukses dikemudian hari serta guru menjadi peran penting dalam kesuksesan kalian”, tambahnya

Diakhir acara, Madrasah Tsanawiyah memberi apresiasi berupa bingkisan kepada santri-santri yang mendapat juara1 gerak jalan tingkat kabupaten kemarin KSM provinsi dan Jambore Dunia

Ditempat yang berbeda kampus D Putri mengadakan pembersihan dan Razia masal