HARI KE 4 AMBS, DIREKTUR PPM DIKJAR PONPES AL-ITTIFAQIAH INDRALAYA BERI SEMANGAT SANTRI AMBS

mts.ittifaqiah.ac.id_Lubuk Sakti (11/05/2024) – Assesment Nasional Berbasis Smartphone (AMBS) merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan pada satuan pendidikan. MTs Al-Ittifaqiah Indralaya melaksanakan AMBS hari ke Empat pada Sabtu (11/05/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di kelas berdasarkan kelas masing-masing dan berjalan dengan lancar.


Santri yang mengikuti AMBS MTs Al-Ittifaqiah Indralaga terlihat antusias dan serius dalam menjalani penilaian ini. Mereka hadir dengan persiapan yang matang dan berusaha memberikan yang terbaik. Para guru dan staf sekolah juga memberikan dukungan penuh untuk kelancaran pelaksanaan AMBS ini.

Direktur PPM Dikjar ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya , DR. Imam Nasruddin, S.Pd. M.Pd.I dan didamlingi oleh Wakil Kepala Bidang II PPM Dikjar Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya ,Mabsud,S.Pd.I mengungkapkan harapannya terhadap AMBS ini, “Kami berharap AMBS dapat memberikan gambaran yang lebih akurat mengenai input, proses dan output pembelajaran di MTs Al -Ittifaqiah Indralaya. Hasil dari penilaian ini akan membantu kami dalam merancang program pembelajaran yang lebih efektif dan sesuai dengan kebutuhan santri supaya mutu pendidikan di MTs Al-Ittifaqiah ini meningkat.” Semua pihak berharap bahwa AMBS akan memberikan kontribusi yang berarti dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. (Ila)