Khotmil Qur'an Yudisium Mahasantri Mabit Angkatan Ke-2

mts.ittifaqiah.ac.id_TANJUNG LUBUK INDRALAYA ;
Dalam rangka mensukseskan dan menyemarakkan Hajat Bersama Yusidium Mahasantri Mabit Angkatan Ke-2 besok Rabu, 16 Februari 2022, seluruh santri dilingkungan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah diberi amanah untuk membaca dan mengkhatamkan Al-Qur’an pada pukul 11.00-12.00 WIB di kelas masing-masing.

Direktur Utama MABIT, H. Muhammad Iqbal Harun, Lc menyampaikan, “Hamdan wa syukron Lillah, Sholatan wa salaman ‘ala Sayyidina Rasulullah Muhammadin wa aalihi wa man waalaah. Kami dari Management Program Mujahadah dan Pembibitan Ulama (MABIT) Al Ittifaqiah mengharapkan bantuan dari para Almukarramun , Guna mensukseskan dan menyemarakkan Hajat Bersama Yudisium Wisuda Mabit Angkatan II yang insya Allah akan dilaksanakan Rabu, 16 Februari 2022. Untuk mengadakan acara Ittifaqiah Bertabur Al-Quran, dengan cara khataman Quran di setiap kelas di semua kampus tercinta yang diadakan pada jam pembelajaran jam ke- 7 dan 8”, jelasnya, (15/02).

Kepala Madrasah Tsanawiyah Ustadzah. Evi Erianti, M.Pd juga antusias mengapresiasi arahan perihal tersebut.
“Alhamdulillah, kami turut berbahagia atas terselenggaranya yudisium yg akan Mahasantri Mabit laksanakan besok. Semoga khataman Al-Qur’an anak-anak hari ini mendapatkan keberkahan dan kemudahan untuk kelancaran acara besok”, pungkasnya.