Penyerahan Donasi Santri Untuk Masjid Al-Ittifaqiah

mts.ittifaqiah.ac.id_TANJUNG LUBUK;
Sudah sejak Oktober 2020 lalu, Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya sudah melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid dengan sebutan Masjid terunik didunia. Ungkapan itu disampaikan oleh Mudir karena kubahnya akan berbentuk Al-Quran yang ditopang menggunakan Rekal Alqur’an, berukuran 33×44 meter, dilengkapi dua menara yang tingginya 40 meter dan 37 meter, dengan kapasitas atau daya tampung sebanyak 2000-5000 Jamaah. Untuk itu diperlukan dana sebesar 15 M, agar pembangunan Masjid bisa segera selesai.

Syukur alhamdulillah banyak donasi masuk baik dari wali santri, alumni maupun masyarakat. Sore tadi, pukul 16.00 Wib telah dilaksanakan penyerahan secara simbolis donasi santri dengan sebutan Gerakan Sejuta Berkah sebesar Rp. 451.641.000,00 untuk pembangunan Masjid KH. Ahmad Qori Nuri di lokasi pembangunan masjid kampus D Al-Ittifaqiah Tanjung Lubuk. Penyerahan diwakilkan oleh OSPI Putra, OSPI Putri dan Perwakilan santriwati kompleks tahfidz.

Acara ini dihadiri oleh, Ketua Yayasan, Mudir, Wamud II, Kepala Kampus D, Datsuh Putra, Datsuh Putri, Humas, OSPI Putra dan OSPI Putri.