Ujian Usai, Porseni dimulai

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA ;
Pekan Olahraga dan Seni yang biasa kita dengar dengan sebutan PORSENI dilingkungan MTs Al-Ittifaqiah akhirnya telah dimulai. Pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan kemarin malam pukul 20.00 Wib s/d selesai, dihalaman kampus D Tanjung Lubuk. Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh santri MTs Al-Ittifaqiah dengan berbagai macam lomba, baik seni maupun olahraga. Waktu pelaksanaan kegiatan ini Pagi pukul 07.30-11.00 Wib, Siang Pukul 13.30-17.00 Wib. Tujuan pelaksanaan kegiatan inipun agar semua santri ikut berpartisipasi, aktif unjuk kebolehan dibidang mereka masing-masing.

Kegiatan Porseni ini diluaran biasa disebut dengan class meeting yang dilaksanakan setelah selesai ujian berlalu. Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung 3 hari, mulai Rabu, 15 – 17 Desember 2021 dihalaman kampus A maupun kampus D Putri Tanjung Lubuk.
“Alhamdulillah anak-anak telah selesai melaksanakan Ujian Semester Ganjil dengan baik dan terlihat mereka sangat antusias sekali menyambut kegiatan Porseni kali ini. Semoga berkah manfaat untuk kalian semua anandaku”, Ujar Kepala Madrasah Tsanawiyah Ustazah. Evi Erianti, M.Pd saat ditemui tim redaksi, (16/12).