Bawa Trophy, Juara 1 Baca Puisi Tingkat Provinsi

mts.ittifaqiah.ac.id_PALEMBANG ; Dalam rangka Semarak Hari Santri Nasional 2021 yang bertema “Santri Siaga Jiwa Raga”, Nahdatul Ulama Sumatera Selatan Menyelenggarakan beberapa cabang lomba,  salah satunya Baca Puisi yang diperuntukkan bagi santri se Sumbagsel.

Lomba ini berlangsung secara virtual sejak 15-20 Oktober 2021, dengan batasan waktu pengiriman dan penyerahan video karya santri tanggal 11 Oktober kepada panitia pelaksana PP Muqimus Sunnah Palembang. Karya-karya yang telah dikirimkan oleh peserta sebagai wujud dedikasi dalam memeriahkan Peringatan Hari Santri Nasional 2021.

Tepat pada saat pengumuman nama pemenang Sayembara Santri Siaga Jiwa Raga pada malam puncak Hari Santri atau Santriversary 2021, di Griya Agung Istana Gubernur Sumsel, Jumat 22 Oktober 2021 pukul 08.00 s/d selesai.
Alhamdulillah, Santri atas nama Ayu Zahra Lestari IX.8 MTs Al Ittifaqiah mendapatkan Juara 1 Lomba Baca Puisi Provinsi tingkat MTs.

Ustazah Yoja Fitria M, M.Pd selalu pembimbing lomba Baca Puisi menyampaikan ucapan terimakasih dan bersyukur atas pencapaian yang telah anak didiknya raih.
“MasyaAllah walhamdulillah, ananda Ayu meraih Juara 1 mengingat pesaingnya juga banyak yang hebat karena se Sumbagsel. Terima kasih juga tak luput kami sampaikan, kepada Ustad / Ustadzah yang sudah mendukung dan mendo’akan”, ujarnya  dengan raut wajah gembira, (22/10).