Lagi, Santri Lolos 3 Besar KSM Tingkat Provinsi

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA ;

Kabar gembira, Madrasah Tsanawiyah Al-Ittifaqiah kembali mengikuti serta menoreh Juara 3, Juara Harapan 1 dan 1 orang belum lolos pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2021 Tingkat Provinsi yang telah diselenggarakan KEMENAG sejak Tanggal 18-20 September 2021 kemarin, bertempat di MAN 01 Ogan Ilir. Kegiatan ini diikuti seluruh Siswa Madrasah se-Ogan Ilir, mulai dari (Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah).

 

Mendengar kabar baik ini, Kepala Madrasah Ustazah. Evi Erianti, M.Pd mengatakan, “Alhamdullilah Ya Robb, terima kasih kepada seluruh dewan guru MTs Al Ittifaqiah atas do’anya, sehingga anak-anak kita bisa meraih hasil yang memuaskan dan menjadi suatu prestasi bagi MTs Al Ittifaqiah di tingkat Provinsi. Semoga akan terus menjadi semangat dan motivasi untuk anak-anak yang lain. Terima kasih juga untuk para pembimbing Ustzah. Rika⁩, Ustzah. Selpiana⁩ dan Ustzah Indah Sari⁩, yang telah meluangkan waktu untuk membimbing anak-anak, semoga ilmu yang diterima anak-anak bermanfaat dan berkah, Aamiin 🤲🏻”, Ungkapnya, (25/09).

 

Waka I Bagian Kurikulum Madrasah tak lupa juga memberikan ungkapan rasa bahagianya dan mengatakan, “Barokallah untuk anak-anak yang sejauh ini sudah berusaha keras dan lolos KSM Provinsi, semoga semakin menebar manfaat. Dan bagi ananda yang belum lolos Provinsi, masih banyak kesempatan juara menantimu nantinya. Jangan patah semangat ya nak, yang terpenting kamu sudah berjuang keras. Untuk para pembimbing sukses selalu, berkat usaha dan kerjasama yang baik, anak-anak bisa lolos sampai ke tahap sekarang ini, ” Ujar Ustzah. Ely Syawalia, S.Pd.I.

 

Berikut kami lampirkan Pengumuman Hasil KSM Tingkat Provinsi :

1. Syahida Mardhiyyah Juara 2 Mata Pelajaran Matematika ( MI Ulil AlBab)

2. Saniya Huri Az Zani Juara 2 Mata Pelajaran IPA ( MI Ulil AlBab)

3. INAYAH SYAKIRA Mata Pelajaran Matematika Juara Harapan 1 (MTs Al-Ittifaqiah)

4. CAHAYA Mata Pelajaran IPA Juara 2 (MTs Al-Ittifaqiah)

5. Imelda Agustina Mata Pelajaran Matematika Juara 3 (MAN 01 Ogan Ilir)

6. JESSIKA AYU IMELDA Mata Pelajaran Fisika Juara 3 (MAS PP Nurul Islam)

7. MAULIDIA Mata Pelajaran Fisika Juara Harapan 1 (MAS Darunnajaha)

8. FADILA MUNAWAROH Mata Pelajaran Kimia Juara 3 (MAS Al Ittifaqiah)