Maju, MTs Al-Ittifaqiah Lomba KSM Tingkat Provinsi

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA ;
Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2021 mengangkat tema “Integrasi Sains dan Islam menuju Madrasah mandiri berprestasi” telah dimulai sejak sabtu, 19 September 2021 (Uji Coba) dan pada hari ini Senin, 20 September 2021 mulai pukul 07.30 – 09.30 WIB, 3 orang santri MTs Al-Ittifaqiah yang kemarin berhasil menjuarai KSM Tingkat Kabupaten, kini mereka kembali berlomba KSM Tingkat Provinsi di Madrasah Aliyah Negeri 1 Ogan Ilir. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari sejak sabtu kemarin, dengan uji coba terlebih dahulu. Minggu kemarin pelaksanaan untuk jenjang Madrasah Aliyah. Sedangkan hari ini untuk jenjang MI dan MTs se Ogan Ilir.

Kepala Madrasah Ustzah Evi Erianti, M.Pd mengatakan, “Mohon do’a kepada seluruh ustadz/ uustadzah, nanda kita dari MTs Al Ittifaqiah Putri 3 orang dengan Mapel MTK, IPA dan IPS Terpadu, maju mengikuti lomba KSM tingkat provinsi mewakili kabupaten Ogan Ilir,  semoga diberi kemudahan, kelancaran dan memperoleh hasil yg memuaskan, Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏻”, Harapnya, (20/09).

Tak lupa Ustazah Yoja Fitria Mahmuda, M.Pd selalu Direktur Kitab Kuning & MIPA juga mengucapkan, “Aamiin… Semangat Inayah, Ia dan Cahaya. Semoga kalian pulang membawa hasil yang terbaik. Terimakasihakasih banyak untuk pembimbing Ustadzah Rika, Ustadzah Indah dan Ustadzah Selfi, atas sumbangsihnya mengajari dan membimbing anak-anak sejauh ini”, pungkasnya menambahi.