Mumtaz, Santri Juara KSM Go Provinsi

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA ;
Syukur alhamdulillah, 3 orang santri utusan MTs Al-Ittifaqiah berhasil menjuarai lomba KSM Tingkat Kabupaten/ Kota secara Online yang telah digelar oleh KEMENAG beberapa minggu lalu.
Pencapaian ini mendapat perhatian khusus dari seluruh pengurus dan staf MTs Al-Ittifaqiah, dengan banyaknya ucapan selamat dan do’a untuk lomba tingkat Provinsi mendatang.

Waka II Bidang Kesantrian, Ustazah Indah Pratiwi, S.Pd.I, “Alhamdulillah, anak-anak kito memang hebat-hebat”, pungkasnya.

Sementara itu, beberapa staf juga ikut melontarkan rasa syukurnya dengan mengatakan, “MasyaAllah.., jadi juara galo perwakilan dari Mts Al ittifaqiah, Takbirr”, sahut staf yang lain.

Berita bahagia inipun ikut diapresiasi oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah, Ustazah Evi Erianti, M.Pd, beliau mengatakan, ” Alhamdulillah pencapaian yang luar biasa untuk ananda Inayah, Ia dan Cahaya, sebagai wakil MTs yg telah berhasil meraih juara pada KSM Tingkat Kabupaten/ Kota. Ini tentunya kalian akan mengikuti lomba KSM lagi ditingkat Provinsi pada September mendatang. Harapan kami, semoga kalian berhasil meraih juara ditingkat selanjutnya serta mengharumkan nama Madrasah diluaran sana”, Harapnya, (28/08).

Pengumuman Pemenang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten/ Kota ini telah diumumkan langsung oleh KEMENAG pada hari ini, Sabtu, 28 Agustus 2021 melalui website resmi kemenag.go.id. Pengumuman itu berisikan bahwa, juara 1, 2 dan 3 berhak mengikuti KSM Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada 18-20 September 2021 mendatang.