Tegas, Pengurus Madrasah Tsanawiyah Adakan Razia

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA ;
Senin, 23 Agustus 2021, tidak seperti senin biasanya. Sebab, hari senin biasanya upacara, kali ini Madrasah Tsanawiyah adakan razia. Razia santri ini sudah menjadi tugas pokok pengurus Madrasah dibawah susunan tugas Waka II Kesantrian, Kasi Kesantrian dan seluruh staf dengan program kerja kontemporer (Secara Berkala). Razia ini dilakukan agar santri patuh terhadap peraturan baik dalam berpakaian, berpenampilan, dan larangan membawa HP serta alat elektronik lainnya.

Seperti yang telah Ustazah. Indah Pratiwi, S.Pd.I sampaikan, “Anak-anakku, sebagai seorang santri kalian harus berpakaian muslimah dan sederhana. Jangan membawa alat-alat elektronik yang dilarang, kalaupun ada hal mendesak ingin menghubungi keluarga dirumah, kalian bisa minta tolong dengan ustazah asrama maupun ustzah yang kalian kenal”, Tegasnya memberikan nasihat, (23/08).

Sementara itu, Kepala Madrasah Tsanawiyah, Ustazah. Evi Erianti, M.Pd berkomitmen untuk meningkatkan kualitas disiplin santri sejak 2020 saat dimulainya beliau bertugas.
“Disiplin seorang santri adalah kunci terlaksananya proses belajar dengan baik dikelas. Sebab, seorang santri bisa dikatakan disiplin jika ia yang mampu menaklukkan rasa malasnya sendiri”, pungkasnya. (red/sz).