Teknis Perizinan Santri Non-mukim

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA ;
Setelah serah terima jabatan kemarin, Rabu 27/01. Pagi ini Waka II Bidang Kesantrian Ustadzah. Indah Pratiwi, S.Pd.I, beliau langsung turun tangan ikut apel pagi santri non-mukim di halaman kampus A Al-Ittifaqiah Indralaya.

Beliau menyampaikan beberapa teknis perizinan yang harus santri non-mukim terapkan dan laksanakan. Baik sebelum memasuki kelas maupun setelah jam formal selesai.
“Anak-anakku sekalian kali ini kami sampaikan, untuk perizinan santri non-mukim izin harus melalui surat resmi yg tertulis alasan kalian tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasanya. Kami juga tegaskan, tidak boleh izin melalui WhatsApp (WA). Jika masih ada yang izin melalui Whatsapp (WA), maka kami anggap tidak hadir (Alpa)”, tegasnya (28/01).

Tak lupa Kepala Madrasah Ustdzah Evi Erianti, M.Pd juga menambahkan, “Anak-anak non-mukim, pagi sebelum memasuki kelas kalian harus terlebih dahulu melaksanakan apel pagi dihalaman bagi yg halangan, dan yang sholat baca Al-quran (Taqrir) di masjid dilanjutkan dengan sholat dhuha berjama’ah. Siang setelah selesai jam formal, kalian harus sholat dzuhur dulu baru setelahnya boleh pulang ke rumah kalian masing-masing”, sambungnya.