Kuliah Iftitah Bagi Reward Guru Teladan

Mts.Ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Senin, 04 januari 2020 tepatnya jam 09.00 wib seluruh santri berkumpul di Mess Ibnu Rusyid Al-Ittifaqiah guna mengikuti Pembukaan Pembelajaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022.

Dengan semangat baru, acara yang dibuka langsung oleh Mudir Drs. KH. Mudrik Qori, MA.  berlangsung dengan lancar dan khidmat. kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Pengawas KBM Edyy Wahyudin S.Sos, Drs. Rosyad Yusuf Kepala Madrasah Tsanawiah Evi Erianti M.Pd. Kepala P3SP Hj Sri Indriyana Kepala Dikjar Dr.Hj Muyassaroh kepala lemtatiqi Ahmad Royani, S.Pd.I dan Staf/Karyawan, Guru dan seluruh santri tingkat MTs Al-Ittifaqiah.

Mudir pondok pesantren Al-Ittifaqiah, Drs. KH. Mudrik Qori, MA mengatakan,
“Anak-anakku sekalian, karenanya kalian harus luruskan niat berjihad, belajar dan wajib berprestasi.

Selamat dan Sukses untuk para ananda yang sudah mendapatkan Prestasi di kelasnya masing-masing. Dengan mengucap bismillahirohmanirohim, pembelajaran semester ganjil resmi dimulai”, ungkapnya, Senin (04/01).

Dilain Waktu Kepala Madrasah Evi Erianti M.Pd Mengatakan bahwa dengan dibukanya secara resmi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Semester Genap TP. 2021/2022 berarti semua kegiatan secara resmi sudah dimulai hari ini

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan pada guru yang mencapai kehadiran 100% semester ganjil yaitu;
Kyai Abdul Halim Guru Tauhid
Ustdzah Indah Pratiwi, S.Pd.I Guru Tajwid
Ustdzah Miftahul Jannah, S.Pd.I Guru Tajwid

Ustdzah Eni Mujiati, S.Pd.I Guru Tahfidz

UstdzahRiza Umami S.Pd.I Guru Tajwid

Ustdzah Nur Laila S.Pd. Guru Mahfudzot