Kuliah Iftitah kasih reward guru teladan

Ratusan Santri Putri Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya mengikuti Kuliah Iftitah, yang berlangsung di Lapangan Kampus D Pondok Pesantren Al-Itifaqiah. Senin, (18/07/20)


Dalam kuliah ifttah tersebut langsung di hadiri oleh Kepala Sekolah MTs Pondok Pesantren Al-ittifaqiah Evi Erianti, M.Pd. dan kepala PPM Dikjar Dr H Muyassaroh dan kepala Lemtatiqi Ahmad Royani, S.Ud dan seluruh Staf dan Karyawan serta para Guru MTs ikut serta dalam mensukseskan acara Kuliah Iftitah ini.

Kuliah Iftiah merupakan serangkaian kegiatan untuk menyambut Santri baru dan membuka tahun ajaran baru 2020-2021 pada MTs Pondok Pesantren Al-ittifaqiah.

” Adapun tujuan dari Ta’limul Qur’an yakni Mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan mengikuti ta’lim dan kajian ilmu-ilmu Islami maka dari situ kita dapat termotivasi untuk terus berusaha mendekatkan diri kepada Allah SWT. Peningkatan pemahaman terhadap ilmu agama. Ta’lim merupakan kegiatan yang menunjang untuk kita menambah wawasan tentang agama yang sesuai dengan Al Qur’an dan sunnah dan pemahaman salafus shalih”.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan reward kepada guru teladan di Madrasah Tsanawiyah Al-Ittifaqiah kepada Ustdzah Novitasari, S.Pd, Ustdzah Eni Mujiati, S.Pd dan K. Abdul Halim

Setelah selesai kegiatan Iftitah ini diharapkan seluruh santri baik santri lama dan santri baru, mampu mengikuti aktivitas belajar mengajar dengan baik.