mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Pada pergelaran lomba yang diadakan oleh PERWAPPI dalam rangka hari ulang tahun ke 18 kemarin. MTs Al-Ittifaqiah mengutus beberapa orang Guru untuk mengikuti berbagai macam lomba salah satunya, Naghom Al-Qur’an, Ceramah dan MC.

Ada 3 orang Guru dari masing-masing lomba yang telah mendapatkan juara pada setiap cabang lomba Ustzah. Qurrotul ‘Aini (Juara 1 Cabang lomba Tilawah), Ustazah. Fitria Ulfa (Juara III Cabang lomba Ceramah) dan Ustazah. Hesti Widia Astuti (Juara II Cabang lomba MC) bertempat di lingkungan kampus A Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya dengan masing-masing tempat yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Ucapan selamatpun terpapar langsung oleh Kepala Madrasah MTs Al-Ittifaqiah, Ustazah. Evi Erianti, M.Pd. kepada para pemenang lomba.
“Alhamdulillah, selamat kepada ustadzah-ustadzah yang sudah berpartisipasi. Sebagai support dan ucapan terima kasih nan mendalam, kami memberikan bingkisan kepada guru-guru yang telah berpartisipasi diajang yang penuh bermakna ini. Dan semoga menjadikan motivasi untuk kita semua kedepannya”, ujarnya sembari tersenyum.

Ustz. Hesti Widia Astuti (Juara II Cabang lomba MC)
Ustz. Fitria Ulfa (Juara III Cabang lomba Ceramah)