Lounching Buku Biografi di Milad PERWAPPI

Mts.Ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Tumbuh kembang Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya tidak luput dari peranan SDM didalamnya, terkhusus para ustadzah yang terjalin dalam Persatuan Wanita Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah (Perwappi).
Menginjak usia ke 18, Hari ini (17/2) Perwappi adakan Milad Akbar yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan yang diwakilkan oleh ibu Hj. Fauzia Mawardi Yahya, Ketua Tim PKK Ogan Ilir Hj. Melly Mustika Ilyas Panji Alam, DPD RI Jialyka Maharani, unsur Muspida Tk I dan II serta ibu-ibu Majelis Taklim se-Ogan Ilir.
Sebelum melaunching Logo, Mars dan Video Profil Perwappi serta Taman Penitipan Anak, dikesempatan yang sama juga di resmikan Percetakan Rahmat, Swalayan OMI Rahmat dan buku biografi ketua Perwappi Hj. Sri Indryana bertajuk demi CINTAKU AL-ITTIFAQIAH.


Dalam sambutannya, Ketua Perwappi Hj. Sri Indryana mengajak ibu-ibu untuk senantiasa menjaga kehormatan suami dalam kondisi apapun.
“Sebagai istri, wanita selalu diuji untuk senantiasa sabar, tabah dan kuat menerima semua kondisi apapun. Istri dituntut tetap tegar dan menjadi “pembela utama” dalam menjaga kehormatan suami yang dijunjung tinggi dengan penuh kesetiaan dan keikhlasan”.
“Sebagai ibu, wanita adalah “Madrosatul Ula” atau sekolah pertama bagi anak-anaknya. Mengasuh dan mendidik anak merupakan kondrat dan kemuliaan wanita dari sang Maha Kuasa. Karena itu, ibu menjadi faktor kunci, meskipun tentu dengan dukungan ayah dalam membentuk keimanan, akhlak, bakat dan potensi serta menyiapkan anak untuk mampu menjalani hidupnya secara mandiri dan bertanggungjawab di masa depan”.


Setali tiga uang, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj. Fauzia Mawardi juga menambahkan bahwa kesuksesan suami, keluarga dan daerah tak akan luput dari peran aktif dari seorang istri yang kreatif dan cerdas.
“Tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan akan selalu mendorong, mendukung penuh kegiatan-kegiatan peningkatan kualitas para wanita yang tentu saja secara otomatis akan menopang kemajuan daerah dan bangsa”.
“Kami mendukung penuh program Perwappi dan wujud terkecil dari itu, hari ini kami memberikan bantuan beberapa media taman anak yang baru saja sama-sama kita lounching tadi”, tambah istri dari Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Mawardi Yahya.