MTs Ikut Berpartisipasi Safari Dakwah Akbar

mts.ittifaqiah.ac.id_MUARADUA KISAM; Kemarin Selasa, 4 Februari 2020 telah dilaksanakan Safari dakwah Akbar, bertepatan di desa Ulak Agung Ulu kecamatan Muaradua Kisam kabupaten OKU Selatan. Acara berlangsung diawali dengan penampilan tari yang berasal dari santri MTs Al-Ittifaqiah.

Ikut hadir Ketua Yayasan Islam Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah H. Joni Rusli, S.Pd.I, Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Drs K.H Mudrik Qori, MA, Waka II Ari Alhadi, S.Pd, Camat Muaradua Kisam Di Irman, SE MM, Mantan DPRD kab. OKUS dr Rudi Hernawan, perwakilan kepala UPTD, Kesehatan, pendidikan, MUI kec Muaradua Kisam, kepala desa sekecamatan Muaradua kisam.

Di Irman, SE MM selaku Camat Muaradua Kisam mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan akan tercipta pribadi, keluarga dan lingkungan yang saleh yang mampu mengamalkan syariat Islam secara kaffah. Selain itu akan terbentuk generasi penerus yang intelek, relegius dan berintegritas untuk menghidupkan dakwah di perbatasan serta mewujudkan kesejahteraan umat secara menyeluruh.

“Banyak hal yang didapat dari acara ini, selain mempererat ukhuwah antar sesama santri dan wali santri juga dengan para tokoh masyarakat, agenda ini juga menjadi tempat diskusi dan saling memberi inspirasi” ujar K.H Muslih Qori dalam ceramahnya.

“Alhamdulillah, agenda Safari Dakwah Akbar ini dihadiri ratusan ibu-ibu, bapak-bapak dan juga anak kecilpun ikut berpartisipasi dalam acara ini, Semoga agenda ini dapat berlanjut, agar ukhuwah tetap terjaga”, harap ketua pelaksana Muhammad Al Mujawwad.