mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Tidak seperti biasanya, pagi ini senin, 20/01 dihalaman kampus A Al-Ittifaqiah telah di laksanakan upacara bendera. Berdasarkan urutan jadwal pelaksanaannya, kali ini  petugas upacara bendera dilakukan oleh kelas VIII Ts.

Dengan pembina upacara, Ustz. Evi Erianti, M.Pd selaku Kepala Madrasah menyampaikan, “Alhamdulillah, kami bangga dengan petugas upacara kali ini sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Semoga kedepan dapat memberikan contoh kelas-kelas lain”, ungkapnya, (20/01).

Beliau juga menambahkan, hendaknya seluruh santri MTs Al-Ittifaqiah ta’zim terhadap guru, ustadz ustadzah, dan membiasakan diri berjabat tangan memberi salam.
“Sebagai seorang santri, harus menjaga akhlak dimanapun kalian berada. Salah satunya jika bertemu dengan ustadz/h jangan menghindar, baiknya kalian dekati dan salami”, terangnya sembari menutup amanat upacara.

Disisi lain, Waka II Bagian Kesantrian Ustz. Ely Syawal ia, S.Pd.I menambahkan, “Upacara kali ini sudah baik, akan tetapi kalian harus lebih serius dan fokus karena Upacara bendera ini kita laksanakan 2x seminggu”, ujarnya.

Setelah upacara selesai, beliau memperkenalkan satu persatu staf dan pengurus MTs Al-Ittifaqiah kampus A kepada seluruh santri serta foto bersama petugas upacara.