Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73 Th

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Pelaksanaan upacara HUT Republik Indonesia yang ke-73 pada 17 Agustus 2018 terlihat dihalaman kampus A maupun kampus D Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya dilaksanakan secara bersamaan dengan penuh khitmad.

Bertindak sebagai inspektur upacara di kampus A adalah Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A dan ketua yayasan Drs. H. Syamsul Bahri HAR membacakan draf UUD tahun 1945, sedang pelaksana di kampus D adalah Wakil Mudir II ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I.

Berikut biodata Petugas Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) kampus A yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Selatan:

Eva Sunarya mewakili konsulat kabupaten OKUS, Eccah Fauzia perwakilan kota Prabumulih, Karmila yang berasal dari kabupaten OKU, konsulat kabupaten Empat Lawang mengutus Delva Yunani, Meiyuning Fitriyani asal daerah kabupaten OKI, sedangkan kabupaten Banyuasin diwakili oleh Ella Andriyani dan kabupaten Ogan Ilir sendiri diutus Arum Mufliha.

Setelah upacara usai, seluruh santri dan peserta karnaval langsung menyuguhkan berbagai penampilan kreasi santri seperti, drama perjuangan RI yang diikuti oleh santri tingkat TK sampai madrasah aliah serta koreografi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *