Ujian, Sebagai Tolak Ukur Belajar

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Hari ini adalah hari terakhir terlaksananya  UAMBN (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional) santri kelas IX MTs Al-Ittifaqiah baik dikampus A maupun kampus D.

Meskipun hari terakhir ujian, seluruh peserta mengerjakan dengan sungguh-sungguh. Seperti yang dikatakan ustazah. Meriyanti, S.S, “Alhamdulillah, akhirnya UAMBN selesai hari ini. Para peserta tadi juga terlihat hati-hati dan sangat antusias¬† saat mengisi lembar jawaban. Pasalnya mereka senang sudah melewati 1 ujian dengan baik (UAMBN), mengingat banyak ujian-ujian selanjutnya yang siap menyusul seperti USBN, US, UN, dll”, ujarnya selaku pengawas ujian.

UAMBN ini dilaksanakan selama 5 hari mulai dari tgl 02-06 April 2018, dengan jumlah 313 peserta kelas IX (Putra 164 dan Putri 149) dengan masing-masing jumlah ruang ujian sebanyak 17 ruang (Putra 9 ruang dan Putri 8 ruang).

Semoga seluruh peserta ujian, terkhusus kelas IX Ts mendapatkan nilai dan hasil yang maksimal, serta menjadi tolak ukur dalam belajar agar kerja kerasnya selama ini menuai hasil untuk masa depannya nanti. Amiin ya Rabbal’alamiin.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *