TTS Ajarkan Santri Berpikir Kreatif dan Inovatif

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA; Tiga pemenang Teka-Teki Santri (TTS) Edisi Agustus 2018 tercantum pada buletin samawi sudah terpilih. Pemilihan pemenang berlangsung di kantor MTs Al-Ittifaqiah oleh tim redaksi, Selasa (28/08/2018).

Dari pemilihan tersebut, diambillah pemenang tercepat dan terbaik yang dilakukan redaksi disaksikan pengurus dan staf hingga terpilih tiga pemenang.
“Hadiah kami serahkan hari ini pada santri yang telah berhasil menjawab TTS”, ujar penanggung jawab TTS, Septiani Zainab, (26/09).

Ketiga pemenang tersebut masing-masing Hilyatul Husna kelas VII.10 Ts, Naurah Shafwah kelas IX.8 Ts, Lia Urmila kelas IX.8 Ts.

Tak lupa Waka II Kesiswaan ikut mengapresiasi hasil serta jerih payah para pemenang TTS yang telah bersaing dengan ratusan peserta MTs Al-Ittifaqiah.

“Selamat kepada para pemenang TTS dari masing-masing tingkatan kelas, Teka Teki Santri (TTS) yang berada dikolom SAMAWI sangatlah bermanfaat sebagai salah satu pembelajaran untuk mengasah kecerdasan otak kalian, agar lebih berfikir kreatif, inovatif, juga menambah pengetahuan bagi kalian sendiri tentunya”, ujar Ustazah Ely Syawlia, S.Pd.I.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *