MTs Al-Ittifaqiah Gelar MID Semester Ganjil TP 2018-2019

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Pada pertengahan bulan ini tepatnya 15-20 September 2018, MTs Al-Ittifaqiah telah menggelar MID/ Ulangan Tengah Semester (UTS) Tahun Pelajaran 2018-2019 di ikuti oleh seluruh santri mulai kelas VII, hingga kelas IX Ts.

Kepala madrasah Ustadz. Huzairi, S.Pd menjelaskan bahwa pelaksanaan MID semester ini sesungguhnya sangat penting untuk dilaksanakan. Karena disamping di gunakan sebagai tolak ukur oleh guru mata pelajaran, hal tersebut pula bisa menjadi pembiasaan santri dalam menyelesaikan soal-soal yang tentunya bisa menuntun siswa dalam peningkatan hasil belajar.

“Dengan pelaksanaan UTS ini, harapannya bisa menjadi motivasi belajar untuk bersaing dengan teman-temannya dikelas. Hingga pada akhirnya bisa menjadi salah satu penyebab dalam peningkatan hasil belajar”, tuturnya (20/09).

Kepala madrasah menambahkan bahwa,  perencanaaan MID ini telah dipersiapkan melalui rapat SDM dengan agenda Pendidikan, Pembinaan dan Pengasuhan santri, serta persiapan MID Semester Ganjil pada Senin (10/09/2018) lalu.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *