Suasana Hari Terakhir UNKP 2018

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Alhamdulillah 4 hari ujian yang sudah terlewati. Dihari keempat ini diujikan mata pelajaran IPA dari pukul 10.30-12.30 wib, baik di kampus A maupun kampus D. Hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) hari inipun membuat para santri merasa lega. Meski begitu, mereka juga mengaku tegang menunggu hasil ujian dan pengumuman kelulusan.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu santri bernama Nila Mamlu’atul Hikmah kelas IX.8, “Syukur alhamdulillah ujian nasional sudah selesai hari ini rasanya lega, ya meskipun masih sedikit tegang karena menunggu pengumuman hasil ujian kami nanti”, ujarnya.

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil tahun 2018 jenjang madrasah hingga hari terakhir berjalan dengan lancar. Hal tersebut disampaikan Kepala Madrasah Tsanawiyah Al-Ittifaqiah Ust. Huzairi, S.Pd.I, “Alhamdulillah tak terasa 4 hari sudah anak-anak melaksanakan ujian dengan lancar tanpa halangan suatu apapun”, pungkasnya (26/04/2018).

Beliau juga meminta maaf kepada seluruh pengawas baik pengawas dari MTs Negeri Sakatiga maupun dari MTs Raudhatul Ulum jika terdapat kekurangan maupun ketidaknyamanan selama mengawas di MTs Al-Ittifaqiah.
“Kami mohon maaf kepada seluruh pengawas atas segala kekurangan maupun ketidaknyamanan selama mengawas disini, kami berharap bapak/ibu sekalian bisa memaklumi dan semoga ditahun yang akan datang kita bisa bertemu kembali”, ujar ustadz yang baru memiliki 2 anak ini.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *