Sosialisasi Tahap Pertama Di Mulai

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Hari ini panitia rekrutmen calon santri baru tahap awal, sudah mulai bergerak dan mengunjungi Sekolah-sekolah Dasar (SD) guna sosialisasi dan merekrut calon santri baru.

“Kegiatan rekrutmen calon Santri Baru ini diadakan terkait telah di bukanya Penerimaan Santri Baru Tahun Ajaran 2018/2019, maka dari itu Panitia MTs Al-Ittifaqiah menggelar rihlah atau sosialisasi ke Sekolah-sekolah Dasar. Meskipun terbilang baru memasuki awal semester genap, panitia sudah siap dan sigap dalam melaksanakan kegiatan rutin ini, Ujar Ust. Devison, S.Pd.I selaku Kepsek MTs Al Ittifaqiah, (17/01/2018).

Beliau juga menambahkan, “Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung selama beberapa tahap. Namun untuk tahap pertama kali ini, panitia membagi tugas sosialisasi selama 5 hari kedepan”, ujarnya menambahi.

Tak memungkiri ust. Noprianto juga menjelaskan, “kali ini kita melakukan kunjungan dan presentasi langsung ke beberapa SD/MI yang terdapat di wilayah kecamatan kelekar dan Gelumbang kabupaten Muara Enim. Alhamdulillah dari semua tempat yang kita kunjungi, tim mendapat sambutan hangat dan respon positif dari pengurus sekolah”, ujarnya selaku ketua tim panitia yg bertugas hari ini.

Ust. Rahadian Martin selaku Ka. Tata Usaha turut memaparkan bahwa hari ini tim berhasil menjangkau beberapa titik lokasi untuk melakukan presentasi.

“Hari ini kita berhasil berkunjung ke beberapa tempat, antara lain, MIN 10 kelekar, SDN 06 Teluk jaya, SDN 11, MI Al-Ihsaniyyah dan SDN 21 kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim”, papar Ust. Rahadian Martin.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *