Semarak Sang Jawara Rangking 1

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA; Kegiatan yang berlangsung di kampus A dan kampus D MTs Al-Ittifaqiah ini mampu mengikat minat dan semangat para peserta lomba. Berbeda dengan hari sebelumnya, kali ini 30 peserta Putra (kampus D) didatangkan ke kampus A untuk melanjutkan sesi semifinal.

Lomba ini juga dibagi menjadi 2 sesi yakni sesi pertama dan sesi kedua dengan masing-masing peserta Putra 30 dan Putri 30. Jika pada babak penyisihan peserta diberi kesempatan 3x salah, kali ini peserta berkempatan menjawab pertanyaan 5x salah.

Seperti yg telah Ustzah. Dwi Octarina, S.Pd sampaikan bahwasanya, “Seluruh peserta perhatikan, ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui. Pada babak semifinal kali ini kalian diberi kesempatan 5x salah dan dari 30 peserta yang tampil, akan disisakan 5 peserta saja untuk maju pada babak final. Peserta juga dilarang menoleh kekiri dan kekanan, kalian hanya harus menjawab dengan mengangkat kertas yang bertuliskan huruf a dan b tanpa ada printah turun jangan diturunkan dulu dari atas kepala kalian. Dan himbauan untuk para penonton,  agar tidak membantu atau memberi tahu jawaban kepada temanya yang sedang mengikuti lomba”, pungkasnya menjelaskan.

Diakhir acara, telah didapatkan 3 peserta terbaik lomba Rangking 1 MTs Al-Ittifaqiah atas nama:
Rangking 1 (Terbaik 1)
Nama: Arini Alfa Hidayah
Kelas : IX.8

Rangking 1 (Terbaik 2)
Nama: Choirunnisa
Kelas : IX.8

Rangking 1 (Terbaik 3)
Nama: M. Abdul Aziz
Kelas : IX.4

Selesai acara ditutup oleh Ustadz. Huzairi, S.Pd.I, beliau juga mengapresiasi untuk kesuksesan dan keberhasilan atas terselenggaranya acara ini dengan maksimal, “Selamat dan berkah, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Panitia dan Tim yang terlibat dalam Lomba Ranking 1 UN & UAMBN atas usaha maksimal, jerih payah dan dedikasi yang telah dipersembahkan demi sukses acara yang dimaksud
جزاكم الله احسن الجزاء”, ungkapnya.

Juara yel-yel terbaik kelas IX.8 & IX.1




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *