Rapat Koordinasi Bahas Tupoksi

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Selasa, 14 Januari 2020 telah berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Tupoksi serta perkenalan pengurus dan staf Madrasah Tsanawiyah kampus A. Hadir dalam acara tersebut sebanyak 25 orang pengurus dan staf di kantor MTs Al-ittifaqiah. Acara dibuka oleh Ka. Tata Usaha, Ustazah. Karmila, S.Pd selaku moderator dan pengarahan langsung oleh  Pengawas Madrasah Ust. Fery Martedi, S.S., serta bimbingan juga yang disampaikan oleh Kamad Madrasah Ustazah. Evi Erianti, M.Pd.

Dalam arahannya, Ust. Fery Martedi, S.S menyampaikan agar para pengurus dan staf madrasah yang telah dilantik kemarin dapat meningkatkan kualitas data KBM dan kinerja masing-masing guna keberhasilan dan kemajuan madrasah.
“Mari seluruh pengurus dan staf madrasah bersemangat, bangkit dan bekerjasama dengan harapan KBM kedepannya lebih baik lagi demi mencerdaskan santri-santri kita”, Ujarnya bersemangat, (14/01).

Dalam bimbingannya, Ustazah. Evi Erianti juga mengatakan hal demikian. Agar para staf MTs lebih aktif, mampu bekerjasama dan mempertahankan kinerjanya dengan baik.
“Alhamdulillah, selamat bergabung di MTs Al-ittifaqiah rekan-rekan baru yang telah dilantik resmi kemarin. Harapannya, dengan adanya orang-orang baru ini juga dapat memunculkan semangat dan gebrakan baru. Untuk itu, dibutuhkan kedisiplinan dan kekompakan dalam bekerja”, pungkasnya jelas.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *