RAIH PRESTASI, GO PROVINSI

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang telah dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag, H. M. Kholil Azmi, S. Ag, bertempat di Kementrian Agama Ogan Ilir pada Sabtu, 20 Juli 2019, 2 dari 6 santri MTs Al-Ittifaqiah yang diutusĀ  berhasil meraih juara 1 dan 2 se-Kabupaten Ogan Ilir. Itu artinya keduanya akan mewakili Kemenag Kab. Ogan Ilir di Ajang KSM Tingkat Propinsi bertempat di Asrama Haji Palembang pada 20 Agustus 2019 mendatang.

Dalam sambutanya ia mengatakan, Kompetisi ini merupakan salah satu kegiatan dalam mengembangkan kreatifitas dan prestasi serta mutu baik santri ataupun madrasah.
“Kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan ajang untuk mengembangkan potensi peserta didik pada bidang sains untuk mengukur kompetensi siswa dan mutu madrasah”, Ungkapnya, (21/07).

Kepala MTs Al-Ittifaqiah juga mengatakan, “Alhamdulillah, berkat kerja keras dan bimbingan Ust. Erlan dkk, Kompetisi ini memberikan kesempatan dan peluang kepada santri MTs Ittifaqiah untuk berkompetisi dan berlomba dibidang sains. Harapannya, semoga mereka mampu menjadi motivasi untuk lain dan santri yang belum meraih juara hari ini dilain kesempatan mereka mampu memberikan yg terbaik“, tambah Ust. Huzairi, S.Pd.I.

Dengan tema kegiatan “Integritas Sains dan Islam Menuju Madrasah Hebat Bermartabat”, pada pelaksaan KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2019 di Kantor Kementerian Agama OI, dengan jumlah peserta 166 Orang dari seluruh tingkatan madrasah se-ogan Ilir (MI, MTs dan MA).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *