Perdana, MTs Al-Ittifaqiah Gelar Festival Sholat

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
MTs Al-Ittifaqiah pagi ini menggelar Festival Sholat untuk pertama kalinya yang bertempat di kampus A Indralaya dengan peserta berjumlah 149 santri putri kelas IX Ts dan masing-masing 10 cabang lomba.

Kepala Madrasah Tsanawiyah dalam sambutanya mengatakan, “Alhamdulillah pagi ini kita mampu berkumpul dalam keadaan sehat wal’fiat guna ikut mensukseskan kegiatan ini yang dilaksanakan dalam kurun waktu selama 2 hari dengan 2 tempat pelaksanaan terpisah tanggal 22 januari di kampus A Indralaya dan tanggal 23 Januari di kampus D Tanjung Lubuk dengan jumlah peserta sebanyak 314 santri ( 165 Putra & 149 Putri)”, paparnya, 22/01/2018.

Wamud I Ust. Muhyidin, MA juga memberikan sambutan, “Anandaku sekalian, dengan diadakanya kegiatan festival ini untuk menanamkan nilai betapa pentingnya sholat bagi kehidupan kita sehari-hari. Maka dari itu ikutilah festival ini dengan niat yang ikhlas dalam rangka belajar karena lillahita’ala. Seperti yang kita ikrarkan kehadapan Allah setiap kali kita melaksanakan sholat, إِنَّ صَلَاتِي وَنُسُكِي وَمَحْيَايَ وَمَمَاتِي لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ, bahwasanya kita harus berniat dengan hati yang ikhlas, agar setiap yang kita lakukan mendapat petunjuk dan ridho dari Allah SWT”, ungkapnya.

Beliau juga menambahkan, “Meskipun kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan, harapan kedepannya semoga dapat diagendakan sebagai kegiatan rutin yang wajib kita laksanakan”, ujarnya penuh harap.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *