Penutupan MSC MTs Al-Ittifaqiah

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Semilir angin berhembus dengan awan mendung nan sejuk membuat penghadir yang datang khidmat pada saat acara penutupan sore ini berlangsung. Jika kemarin lusa telah dilaksanakan pembukaan kegiatan lomba Mathematic Sains Competition (MSC). Senin, 26/02/2018, penutupan dilaksanakan di halaman kampus A yang ditutup secara langsung oleh Mudir, KH. Mudrik Qori, MA bersamaan dengan pelantikan Organisasi Santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah (OSPI) Masa Khidmat 2018/2019.

Dalam sambutanya, KH. Mudrik Qori, MA mengatakan dengan terpilihnya pengurus OSPI baru akan terlahir penerus bangsa yang sholeh dan sholehah.

“Syukur alhamdulillah, dengan adanya pelantikan dan pengukuhan pengurus baru OSPI Masa Khidmat 2018/2019 akan terlahirlah anak-anak sholeh penerus bangsa yang mewarisi dan mampu menguasai dunia ini. Kita sekarang sedang krisis pemimpin, banyak pemimpin kejam, dzolim, dan jahat, yang mengakibatkan bencana internasional dimana-mana”, sambutnya.

Beliau juga mengatakan, “Momentum Mathematic Sains Competition MTs Al-Ittifaqiah ini menjadi keharusan untuk kita apresiasi bersama, dan apresiasi juga untuk tim madrasah sebagai pelaksana karena sudah bekerja selama beberapa hari ini. Kegiatan ini sukses melahirkan peserta-peserta yang berprestasi dan juga sukses melahirkan pemenang piala yang berjejer di depan. Allahuakbar. Terimakasih untuk panitia, para peserta, dan Madrasah Tsanawiyah yg telah melaksanakan kegiatan ini, saya nyatakan Mathematic Sains Competition resmi ditutup dengan mengharap ridho dari Allah SWT dengan mengucap hamdalah, Alhamdullillahirobbil ‘Alamiin”, ujarnya seraya menutup acara tersebut.

Tak lupa Kepala Madrasah Ust. Devison, S.Pd.I juga menambahkan, “Meskipun kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan, harapan kedepannya semoga dapat diagendakan sebagai kegiatan rutin yang wajib kita laksanakan”, ujarnya penuh harap.

Diakhir acara setelah doa, juga pembagian tropy oleh panitia dan foto bersama dengan para pemenang lomba.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *