Pelepasan Santri MTs Al-Ittifaqiah KSM Tingkat Provinsi

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Pelepasan pemberangkatan santri MTs Al-Ittifaqiah sebagai peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2018 di Aula Kemenag Ogan Ilir, Selasa (24/07/2018). Peserta KSM akan mengikuti Lomba pada hari Rabu, 25 Juli 2018 pukul 08.00 WIB, bertempat di MAN 3 Palembang.
Dihadiri Kasi Pendidikan Madrasah, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, serta para peserta Kompetisi Sains Madrasah se Kabupaten Ogan Ilir.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir dalam hal ini diwakili Kasi Pendidikan Madrasah Bpk. Nelson Asnawi, S.Ag, dalam sambutannya menyampaikan sangat bersyukur atas diberangkatnya kontingen Ogan Ilir, “Syukur alhamdulillah kontingen tingkat Kabupaten/kota sudah kita lewati, sekarang kontingen kita ini akan berkompetisi dengan kabupaten/kota lain ditingkat Provinsi. Selamat berjuang ananda sekalian, untuk membawa nama baik Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir”, ujarnya.

Tak lupa, Ustadz. Huzairi, S.Pd.I juga menuturkan rasa syukurnya dan harapan dimasa mendatang mampu mencetak saintis-saintis rahmatan lil’alamin, “Alhamdulillah anak kita atas nama Siti Hadiyah Kelas IX.8 Ts berhasil lolos KSM tingkat Kabupaten dan sekarang go Provinsi, semoga dimasa mendatang kita akan utus lebih banyak lagi anak-anak kita mewakili Ogan Ilir di Tingkat Provinsi bahkan mewakili Sumsel di tingkat Nasional”, pungkasnya penuh harap selaku Kepala Madrasah.

Diakhir acara, foto bersama kepala Kementerian Agama Ogan Ilir Bpk. H. Holiz Azmi, S.Ag.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *