Opening Mathematic Science Competition (MSC)

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Beberapa jam yang lalu tepatnya pada pukul 08.00 wib, telah dilaksanakan opening kegiatan Mathematic Science Competition (MSC) terkhusus untuk kelas VII dan VIII MTs Al-Ittifaqiah yang berjumlah 841 orang baik kampus A Indralaya maupun kampus D Tanjung Lubuk.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT kita dapat berkumpul dihalaman kampus A ini dalam rangka kegiatan Mathematic Science Competition (MSC) dengan tema “Mari Kita Tingkatkan Intelektualitas dan Kolektifitas Menuju Generasi yang Berdaya Saing Global”. Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari ini, Sabtu, 24 Februari dan berakhir pada Senin, 26 Februari 2018 dengan 5 kriteria cabang lomba: Lomba Olimpiade Matematika, Lomba Olimpiade Ipa, Lomba Cepat Tepat Matematika, Lomba Cepat Tepat Ipa, dan Lomba Eksperimental Skill”, tutur ust. Erlan Saputra, S.Pd menjelaskan saat ditemui pagi tadi.

Beliau juga menambahkan bahwasanya, “Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Yayasan, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, ustadz/ustadzah dan seluruh santri/peserta lomba yang telah berpartisipasi serta untuk dukungan dan usaha semua pihak yang bekerja keras demi terlaksananya kegiatan ini”, ujarnya selaku ketua pelaksana kegiatan MSC.

Tak lupa kegiatan inipun dibuka secara resmi oleh Mudir Drs. KH. Mudrik Qori, MA yang dalam sambutanya mengatakan, “Alhamdulillah, dengan diadakannya kegiatan ini akan melatih cara berpikir dan mengasah intelektual santri serta mampu mencetak generasi-generasi saintis dimasa depan, maka dari itu pelaksanaan kegiatan ini resmi dibuka” ujar beliau, (24/02/2018).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *