MTs Al-Ittifaqiah, Gelar Lomba Rangking Satu

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Lomba rangking 1 adalah lomba adu ketepatan dalam menjawab pertanyaan. Peserta saling berkompetisi menjawab pertanyaan yang diajukan dengan benar hingga tersisa 1 orang pemenang. Ketua panitia lomba ust.  Noprianto, S.Pd.I mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyongsong santri dalam meningkatkan hasil Ujian Nasional (UN)  dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) yang dikhususkan untuk kelas IX Ts.
“Kegiatan ini untuk memotivasi santri kelas akhir agar persiapan ujian nanti lebih matang yang berlangsung Tgl 2-3 Maret 2019 masing-masing babak terbagi 3 babak penyisihan, semi final dan final”, terangnya, (28/02).

Selanjutnya, Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Drs. KH. Mudrik Qori, MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa santri harus Memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk belajar.
“Anak-anakku sekalian, jangan menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang ada. Belajar dengan tekun dan serius, belajar jangan dijadikan beban tetapi jadikan semangat acuan kalian kedepan untuk menjadi sang juara”, pungkasnya.

Beliau juga mengatakan, dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim acara lomba rangking satu di kampus A resmi dimulai dan dibuka.
“Selamat berkompetisi, fastabiqul Khoirot. Ingat, semua dari kalian adalah pemenang, insyallah semuanya rangking dalam lomba rangking satu ini”, tambahnya.

Acara berlangsung di Aula Mess Ibnu Rusdy yang diikuti oleh seluruh santriwati kelas IX Ts (164 Orang) dan seluruh panitia Rangking satu. Ditutup dengan do’a yang diimami oleh santriwati Miftahurrahmah kelas Al-Qur’an IX.8 Ts.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *