Moment Kedatangan Santri Lama MTs Al-Ittifaqiah

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
“Rasa haru bercampur bahagia, ananda sekalian telah hadir ditengah-tengah keluarga besar Al-Ittifaqiah, setelah kurang lebih 1 bulan penuh telah menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dikampung halaman masing-masing “, begitulah seuntai kata¬† yang terucap dari Ustzh. Ely Syawalia, S.Pd.I selaku Waka Kesantrian sembari tersenyum.

Terlihat suasana yang cukup cerah dan ramai, santri lama mulai berdatangan dihalaman ibu kandung tercinta Al-Ittifaqiah dengan segudang harapan, semangat dan motivasi baru. Meskipun hari ini jadwal kedatangan santri lama, ada pula santri baru yang datang lebih awal dari waktu yang sudah ditetapkan, mengingat jarak tempuh perjalanan yang cukup jauh ataupun karena alasan lain.

Adapun rute kedatangan santri lama (santri yang naik kelas 8 dan kelas 9 Ts) sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Bagaimana tidak?
Tahun ini, santri mendaftar ulang dengan proses yang lebih serius, guna mengkondusifkan kelas maupun asrama yang akan mereka tempati nantinya. Dengan sistem “ngantri”, melalui pos I (Pusat Informasi), pos II (Cheking Kwitansi Pembayaran), pos III (Penyerahan Berkas Formulir Daftar Ulang & Lampiran), pos IV (Informasi Asrama dan Kelas), kedepan akan memudahkan pengurus madrasah dalam pengelolaan dan kevalidan data.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *