Mastasa Tahun Ajaran Baru 2018/2019 Resmi Ditutup

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Mastasa (Masa Ta’aruf Santri) tahun ajaran baru 2018/2019 MTs Al-Ittifaqiah yang dilaksanakan selama 7 hari (13-20 Juli 2018) telah resmi ditutup.

Seperti yang telah Ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah, Drs. KH. Syamsul Bahri HAR sampaikan, “Mastasa ini tak terasa telah berakhir dan terlaksana dengan baik oleh ananda santri baru sekalian. Perolehan juara dari berbagai cabang lomba selama mastasapun diraih oleh masing-masing kelompok. Harapannya, semoga kedepan kalian akan semakin betah di pesantren dan menjadi juara-juara terbaik ditingkat kabupaten, provinsi hingga nasional. Dengan mengucap alhamdulillahirobbil’alamiin Mastasa Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya saya nyatakan resmi ditutup”, pungkasnya, (20/01/2018).

Dimulai sejak pukul 08.00 Wib, acara penutupan Mastasa berlangsung khidmat dengan pembacaan laporan panitia yang disampaikan oleh ustadz. Anzani, S.Pd.I tentang juara-juara lomba selama Mastasa bahwasanya, “Santri baru kelas VII Ts atas nama Amalia Naura Rayyani binti Ahmad Ridwan, beralamat di Tanjung Bulan, Kec. Tambang Rambang, Kab. Ogan Ilir dinyatakan sebagai Putri terbaik tingkat Tsanawiyah” ujarnya selaku panitia penyelenggara Mastasa.

Putri Terbaik Mastasa Tingkat MTs

Diakhir acarapun ada beberapa penampilan, salah satunya penampilan juara I puisi oleh santri baru tingkat MA.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *