Lanjut Sosialisasi Hari ke-3

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Setelah beberapa minggu lalu panitia sebar brosur dan rekrutmen santri berhasil mengunjungi Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di kecamatan Indralaya.
Kali ini panitiapun berhasil mengunjungi SD Negeri di beberapa kecamatan Indralaya dan kecamatan Pemulutan Barat.

“Syukur Alhamdulillah, pagi ini kami berhasil berkunjung ke beberapa SD guna silaturahmi dan sosialisasi memperkenalkan MTs Al-Ittifaqiah ketengeh-tengah masyarakat disekitar Ogan Ilir. Berikut ini beberapa SD Negeri di kecamatan Indralaya dan kecamatan Pemulutan Barat yang berhasil kami kunjungi : SD Negeri 01 Indralaya, SD Negeri 12 Indralaya, SD Negeri 15 Indralaya, SD Negeri 04 Indralaya, SD Negeri 01 Pemulutan Barat, SD Negeri 06 Pemulutan Barat, SD Negeri 09 Pemulutan Barat, SD Negeri 16 Pemulutan, SD Negeri 07 Pemulutan Barat, SD Negeri 107 Pemulutan Barat”, ujar ustadzah. Tutur Eka. S, S.Pd saat ditemui pagi tadi, 30/01/2018.

“Kegiatan sebar brosur ini bukan pertama kali dilakukan oleh panitia dan tim, tapi sudah berlangsung dari tahun ke tahun, dan harapannya setiap tahun mampu meningkatkan jumlah pengrekrutan calon santri untuk tahun ajaran baru yang akan datang”, timbal ustad. Helen menambahi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *