Lanjut Sosialisasi Hari ke-2

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA; Alhamdulillah Panitia dan Tim sebar brosur hari ke-2 pada hari kamis, 18/01/2018 kembali sosialisasi ke Sekolah-sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI). Seperti diketahui hari sebelumnya bahwa pengurus MTs Al-Ittifaqiah melakukan kunjungan dan silaturrahim ke SD/MI/MIN se-Ogan Ilir.

“Kegiatan kunjungan ini tak lain dilakukan guna silaturrahim dan sosialisasi madrasah dalam rangka penerimaan santri baru tahun baru 2018-2019 ke sekolah-sekolah yang ada di kabupaten se-Ogan Ilir, terkhusus SD, MI dan MIN”, ungkap Ust. Sakri selaku ketua Tim kunjungan, saat di temui kemarin.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama beberapa hari kedepan. Jika kemarin panitia dan tim mampu menjangkau 4 titik sekolah, untuk hari ini tempat yang di kunjungi oleh Panitia dan Tim terlaksana pada 5 titik dalam lingkup 1 Kecamatan Indralaya Utara, diantaranya; SD Negeri 13 Ds. Sukamulya, SD Negeri 09 Ds. Bakung, SD Negeri 01 Ds. Tanjung Baru, SD Negeri 04 Ds. Purnajaya, SD Negeri 01 Indralaya Utara. Alhamdulillah semua kunjungan tersebut berjalan lancar dan mendapat sambutan hangat serta antusias baik dari Guru maupun siswa-siswanya”, terang ustadz yg menjabat Staf KBM tersebut, (18/01).

Semoga Tim Sosialisasi rekrutmen siswa tahun pelajaran baru 2018-2019 selalu diberi kemudahan, kelancaran dan kesehatan, Amin Ya Rabbal’alamin.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *