Kuliah Iftitah Semester Genap TP 2017/2018

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA;
Setelah berlalunya liburan, saatnya seluruh santri kembali kerutinitas semula.
Pagi tadi sabtu, 06/01/2018 tepatnya pada pukul 07.30 wib, seluruh santri berkumpul dihalaman kampus A dan kampus D Al-Ittifaqiah guna mengikuti Pembukaan Pembelajaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018.

Dengan semangat baru dan didukung cuaca yang cukup cerah, acara yang dibuka secara resmi oleh Wamud I Muhyidin, MA (kampus A) dan Mudir Drs. KH. Mudrik Qori, MA (kampus D) berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Wamud I dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali kepangkuan Al-ittifaqiah dan mengatakan bahwasanya libur adalah duniawi.

“Kami ucapkan ahlan wa sahlan selamat datang kembali ke pangkuan Al-Ittifaqiah setelah kurang lebih 2 minggu 2 hari di tinggal oleh kalian semua.

Yakinlah anda datang kesini pasti dengan beribu-ribu cerita yang telah anda kumpulkan. Dengan begitu cepatnya waktu berlalu, ini menunjukkan libur adalah dunia, ibarat air laut semakin diminum semakin haus, mau libur selama mungkin masih merasa kurang, karena dunia isinya hanyalah permainan”, sambutnya.

Beliau juga tidak ketinggalan menyampaikan eyel-eyel khasnya, “Good bye rumah, good bye my father, good bye my mother saya ingin pulang kepondok. Apakah kalian sudah menang? Apakah musuh kalian sudah di bantai?”, ujarnya.

Serontak seluruh santripun menjawab menang dan belum selesai membantai musuh.

Diakhir acara ditutup dengan doa yang di imami oleh ust. Royani Al-Hafidz dan pembagian tropy untuk santri dari masing-masing tingkatan kelas yang telah berprestasi pada semester ganjil lalu.

Setelah ditutupnya acara dengan doa tersebut, Wamud I juga mengapresiasi kepada seluruh santri, “Selamat kepada yang ranking kelas dan ranking umum, ini adalah prestasi anda, insya allah ma jadda wajada”, ucapnya dengan bangga.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *