Juara I KSM Matematika Tingkat Kab. Ogan Ilir

Peserta KSM Tingkat Kabupaten

mts.ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA: Pada tanggal 13 Mei 2018, santri MTs Al-Ittifaqiah kembali mengukir prestasi setelah tahun lalu bersaing pada tingkat provinsi. Kegiatan Ajang Kompetisi Madrasah (KSM) tingkat kabupaten ini diselenggarakan di MAN 1 Ogan Ilir yang diikuti oleh seluruh tingkatan madrasah se-ogan Ilir, mulai dari MTs dan MA dibawah naungan langsung Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir.

Wakil Mudir I Ustadz. Muhyidin, MA menyampaikan apresiasinya, “Alhamdulillah, Allahuakbar, Subhanallah, prestasi yang luar biasa. Selamat untuk ananda Siti Hadiyah atas prestasi yang telah diraih”, ujarnya antusias.

Siti Hadiyah Terima Tropi Penghargaan

Selain itu, Ustadz. Huzairi, S.Pd.I  menuturkan, “Dinobatkanya santri kita ananda Siti Hadiyah Kelas VIII.9 ts sebagai Juara I KSM Matematika Tingkat Kab. Ogan Ilir merupakan suatu kebanggaan untuk kita semua, prestasi yang wajib kita pertahanan dan tularkan kepada santri-santri kita yang belum berkesempatan mengikuti ajang luar biasa ini”, ungkapnya bangga selaku Kepala Madrasah.

Beliau juga mengatakan, “Syukron jazilan, kepada semua pihak yang terkait, baik guru pembimbing, pelatih, pendamping dan loyalitas pihak madrasah atas kerjasama yang membuahkan hasil maksimal ini. Semoga kedepan, MTs Al-Ittifaqiah terus mencetak generasi berprestasi baik dibidang sains maupun Al-Qur’an”, pungkasnya sembari tersenyum.

Penyerahan Trophy oleh Kasi Penmad Kemenag Ogan Ilir




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *